Etalase Aluminium

Showcase biasa dikenal masyarakat Indonesia dengan sebuatan Etalase adalah sebuah Kotak (pada umumnya) untuk menampilkan suatu Barang dimana barang tersebut merupakan sebuah barang yang diperjual belikan atau diperdagangkan.

Jika dahulu banyak ditemui etalase ini terbuat dari bahan Kayu Jati, kini ada bahan lain yang jauh lebih praktis yaitu bahan Aluminium. Etalase yang terbuat dari bahan Aluminium belakangan ini menjadi Produk paling laris untuk sebuah Showcase di sebuah Toko.

Beberapa Jenis Etalase Aluminium

Banyak ragam jenis aplikasi dari Etalase Aluminium ini, mulai dari Etalase Aluminium untuk Warung, Etalase untuk Konter Handphone, Etalase Aluminium untuk Rumah Makan jenis WarTeg sampai etalase untuk Kitchen Set Aluminium dan masih banyak lagi yang lainnya. 

Etalase-Aluminium

Pada gambar diatas adalah jenis etalase yang sering ditemui untuk sebuah Toko maupun Warung sebagai tempat menaruh berbagai jenis barang dagangannya.

Ukuran dari etalase aluminium  tersebut diatas mulai dari panjang 1 meter, 1,5 meter sampai 2 meter. Dengan isi Rak kaca standarnya adalah 3 rak.

Etalase Aluminium tersebut bisa pula ditambah dengan aksesori Roda agar pada saat dipindah lebih mudah tinggal dorong saja.

Etalase-Aluminium-HP

Untuk Etalase Aluminium yang biasa ada di konter-konter pulsa atau Etalase HP, tingginya sedikit lebih rendah dari Etalase Warung, mengingat ini buat sarana bersandar pula terkadang.

Namun yang perlu Anda ketahui, jika Etalase Handphone sering sebagai sarana untuk bersandar bagi para konsumen, dan inilah yang bisa membuat etalase jenis ini rawan pecah kaca, solusinya pilih Etalase HP ini yang full rangka seperti gambar diatas,

Ada juga yang bagian atasnya full kaca, namun rawan jika untuk bersandar, makanya banyak pula etalase konter HP yang pecah

Nah, Lalu bagaimana dengan bentuk Etalase untuk Warng Makan?
Anda bisa melihat contoh Etalase pada sebuah Rumah Makan jenis WarTeg umumnya seperti ini,

Etalase-Warteg

Etalase Aluminium WarTeg mengutamakan keluasan bagiannya, mengingat bagian tersebut adalah untuk tempat Lauk Pauk dipajang,

dan kebanyakan dari warteg tersebut umumnya tidak hanya menyediakan satu dua jenis masakan saja melainkan beberapa jenis pilihan maskan lauk pauk.
Untuk itulah diperlukan Etalase yang agak Lebar.

Harga Etalase Aluminium

Untuk Harga Etalase Aluminium ini tentu berbeda-beda, baik dari segi tempat maupun bentuknya. Kalau diurutkan dari yang termurah adalah mulai dari Etalase Biasa > Etalase Handphone > Etalase Warteg.

Mengingat tiap bentuk Etalase memiliki tingkat kerumitan tersendiri. Temukan saja jasa Penyedia Pembuatan Etalase Aluminium ini, tanyakan harganya dan jika memungkinkan silahkan nego harganya.

itulah tadi sedikit contoh untuk beberapa jenis dari Etalase Aluminium yang sering kita temui diluaran sana. Anda berminat dengan Etalase Aluminium ini, dan bertempat di daerah Purwokerto dan sekitarnya, hubungi saja Widhi Aluminium untuk informasinya klik disini >  Aluminium Banyumas
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+