Kitchen Set Aluminium

Kitchen Set Aluminium atau yang biasa dikenal dengan Lemari Dapur yang terbuat dari bahan utama Aluminium, adalah suatu modifikasi dari Lemari yang ditempelkan dan digantung pada tembok. 

Sejarah awal Lemari ini bermula pada model-model yang terbuat dari kayu. Model dari kayu ini sangat bervariasi mengingat kayu adalah material yang bisa diubah bentuk. 

Namun juga memiliki kelemahan yaitu dari segi harga, karena kayu yang biasa untuk lemari dapur umumnya dari kayu kualitas tinggi.

Bagi anda yang mungkin lebih menyukai seni, mungkin Lemari Dapur atau Kitchen Set ini adalah jenis yang cocok. Kekurangan hanya dari biaya segi waktu, dikarenakan proses pembuatannya yang lama dan rumit. Saat ini banyak Toko Mebel yang mulai menyediakan model lemari ini.

Kitchen-Set

Berbeda dengan Kitchen Set Lemari Dapur yang terbuat dari bahan Aluminium, dimana bahan ini lebih ringan daripada kayu dan pasti masalah harga juga ada selisih dengan Lemari Kitchen Set kayu.

Kitchen Set Aluminium ini terkendala pada model.
Dimana bentuknya hanya berbentuk bangun datar (persegi/panjang) monoton dikarenakan bahan yang tak bisa dimodifikasi, lebih mirip dengan bentuk mini dari etalase.

Kitchen-Set-Aluminium

Namun, bagi anda penyuka model minimalis, Kitchen Set Aluminium ini adalah pilihan yang tepat.

Kitchen-Set-Aluminium

Cocok dengan Kaca jenis apapun, Bening, Rayban maupun semi Ice,

Kitchen-Set-Aluminium

Harga dari lemari dapur Kitchen Set bahan aluminium ini bervariasi, bisa berbeda-beda di beberapa tempat, tinggal negosiasikan saja kepada para penjual atau penyedia pemasangan terdekat dengan kota anda. 

Anda bisa baca referensi disini > Harga Kitchen Set Aluminium

Anda mencari Jasa Pemasang Kitchen Set Aluminium di kota Purwokerto hubungi saja Widhi Aluminium,  klik disini > Aluminium Purwokerto
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+