Rak Piring Aluminium Minimalis

Sebagai kebutuhan Rumah Tangga, Rak Piring merupakan bagian yang cukup penting untuk meletakkan berbagai perabotan rumah tangga seperti barang pecah belah yaitu Piring tentunya.

Tidak hanya Piring saja, untuk teman dari piring tersebut yakni Gelas, Sendok dan perabotan lainnya juga terkadang ditempatkan pada satu wadah yang sama yaitu Rak Piring.

Banyak jenis dari Rak Piring ini, mulai yang terbuat dari kayu, besi dan yang terbaru adalah dari bahan Aluminium.

Rak Piring Aluminium 

Rak Piring Aluminium merupakan jenis dari tempat menaruh berbagai peralatan Perabotan Rumah Tangga yaitu "Rak" yang terbuat dari bahan utamanya adalah Aluminium.

Bahan Aluminium ini selain dikenal Kuat, Ringan dan tentu saja awet karena tidak mudah untuk Keropos seperti ditemui pada Rak Piring yang terbuat dari bahan Besi maupun Kayu.

Rak Piring Aluminium

Rak Piring ini sering juga terkadang beberapa orang menyebutnya sebagai Lemari Piring.

Sebenarnya sama saja, terserah Anda menyebutnya sebagai apa yang penting adalah fungsi utamanya yaitu tadi untuk menyimpan maupun menaruh Perabotan Rumah Tangga seperti Piring, Gelas, Sendok dan lainnya.

Kebanyakan Rak Piring dari bahan Aluminium ini bermotif Minimalis, yakni simpel pada bentuk.
 Berikut ini contoh beberapa gambar dari model Rak Piring Aluminium Minimalis ini ;

Mulai dari Rak Piring yang menyerupai sebuah Lemari,

Lemari Piring Aluminium

Juga ada versi Mini Rak Piring Aluminium seperti dibawah ini,

Mini Rak Piring Aluminium

Walaupun umumnya menggunakan Kaca jenis Clear atau Bening, Rak Piring Aluminium ini juga ada yang menggunakan Kaca Rayban atau Gelap. Sedikit menutupi isi dalamnya agar tidak terlalu terlihat.,

Mini Rak Piring Aluminium

Dan Yang lagi ngetrend dibeberapa tempat adalah motif Rak Piring Aluminium dengan tambahan Keramik sebagai alas pada dudukan utamanya.

Fungsi dari Rak Piring jenis ini bisa untuk tempat dudukan Penanak Nasi Elektrik.

Rak Piring Aluminium

Lalu, setelah mengetahui berbagai jenis motif Rak Piring Aluminium, kini yang sering ditanyakan adalah mengenai Harganya. 

Untuk Harga Rak Piring Aluminium ini bergantung modelnya Bapak/Ibu, semakin besar ukurannya jelas semakin naik harganya. 

Dibeberapa tempat harga dari Rak Piring ini tidaklah terlalu berbeda. Bahkan dibeberapa penyedia Jasa Pembuatannya Anda bisa negosiasi untuk harganya.

Demikian tadi beberapa contoh model dari Rak Piring Aluminium Minimalis yang sering ditemui, semoga saja bisa menjadi sedikit gambaran bagi Anda yang sedang mencari motif atau model dari Rak Piring Aluminium ini.


Nb : Anda warga Purwokerto atau yang bertempat di kabupaten Banyumas dan sekitarnya, ingin memesan Rak Piring Aluminium sebagai Perlengkapan dapur Rumah Hubungi saja Widhi Aluminium, untuk informasinya silahkan buka > Aluminium Purwokerto