Pintu Geser Siding Aluminium

Pintu Geser Siding Aluminium,

pintu aluminium sliding

 Disebut juga dengan pintu geser, cocok untuk lokasi yang memiliki area sempit, namun masih ada bagian jalur arah kesamping sebagai media buka tutup pintunya

pitu aluminium geser harga


Aplikasi paling pas ialah diterapkan pada bagian interior, alias bukan sebagai pintu utama seperti untuk kamar maupun pada bagian lain pada rumah asal jangan untuk pintu kamar mandi, gak cocok. Jenis warna paling sering ialah kusen aluminium warna silver, putih maupun warna coklat, terserah dengan keinginan para konsumen saja nantinya.

Spesifikasi rangka sama dengan pintu swing, hanya saja untuk engselnya diganti menggunakan roda pada bagian atas sebagai media untuk bisa bergeser membuka dan menutup.
Untuk harganya sama dengan pintu swing, kisaran 1,3 juta keatas tergantung dari besaran ukurannya. untuk ukuran pintu standarnya adalah 210x 80/90 cm.

Anda berminat menerapkan Pintu Aluminium jenis sliding/ geser ini di lokasi tempat tinggal maupun tempat lainnya, langsung saja konsultasikan pada jasa pembuatannya terdekat dikota anda, kalau untuk daerah Purwokerto, Banyumas sekitar anda bisa menghubungi > jasa pemasang dan pembuat pintu sliding almunium purwokerto

demikian gambaran tentang Pintu Geser/Sliding dengan bahan Alumunium,