Pintu Aluminium Coklat

Sebagai pengganti pintu berbahan kayu, memilih bahan aluminium sebagai pintu rumah tidak ada salahnya. Seperti yang anda ketahui, Pintu berbahan dasar dari Aluminium kini sudah banyak ditemui dibeberapa tempat, baik perumahan maupun perkantoran. Alasannya sederhana, kebanyakan memilihnya karena efisiensi, baik dari segi harga maupun waktu pemasangan.
Berikut ini adalah foto dimana saat kami memasang sebuah Pintu Aluminium Coklat disebuah institusi negeri di kabupaten Banyumas

Pintu Aluminium Coklat 

Umumnya, saat konsumen memilih pintu aluminium warna coklat, mereka juga akan memilih bagian isinya yaitu Kaca, juga dengan warna gelap pula. Harga Kaca Gelap atau Rayban tidaklah terpaut jauh harganya dengan kaca bening.

Harga Pintu Aluminium Coklat 

Harga pintu aluminium dengan kusen warna coklat ini berkisar mulai 1,7 jutaan. Harga ini akan berbeda beda bergantung beberapa faktor seperti jenis merk aluminium yang dipakai dan juga letak posisi. Letak posisi di perkotaan besar dan kota administratif seperti Purwokerto jelas beda harganya dengan di Jakarta.Namun daripada itu, alangkah baiknya jika anda berminat dengan Pintu Aluminium warna Coklat ini sebelumnya konsultasi terlebih dahulu kepada Jasa Pemasangan Pintu Aluminium di kota terdekat Anda.

Pintu Aluminium Coklat 

Pintu Aluminium Coklat yang kami pasang diatas itu adalah contoh Pintu Aluminium untuk dipasang pada bagian belakan gedung, untuk bagian depan kebanyakan menggunakan pintu dengan warna silver. Selain untuk pintu utama, dari bahan aluminium juga bisa diterapkan buat kamar mandi, anda bisa melihat contohnya disini > Pintu Kamar Mandi Aluminium
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

shyny