Pemasangan Kusen Aluminium Untuk Warung di Purbalingga



Banyak yang menerapkan kusen aluminium untuk tampilan depan pada sebuah toko, pun begitu juga belakangan ini banyak pula warung-warung yang berada di pedesaaan mengaplikasikan tampilan depan mirip dengan minimarket yang biasa kita temui di kota. 
Ya, penambahan kusen aluminium pada bagian depan sebuah warung bisa menjadi pilihan anda jika ingin menjadi berbeda daripada warung kebanyakan yang ada disekitar anda, terutama yang masih berada didalam pedesaan.

Berikut ini merupakan foto saat pemasangan kusen alumunium di sebuah desa di daerah kAbupaten Purbalingga (nama desa kami lupa)

kusen+aluminium+purbalingga

Sama seperti tampilan depan minimarket kebanyakan, disini menggunakan kusen alumunium ukuran 3" inchi berwarna silver dan juga untuk pintunya menggunakan jenis pintu swing kaca dengan tambahan Door Closer sebagai alat pembuka dan penutup pintu otomatis.

Penambahan door closer berguna agar setiap kali pengunjung mebuka pintu, secara otomatis pula akan menutup dengan sendirinya, seperti minimarket alfa maupun indo itu yang biasa anda temui di perkotaan.

pemasangan door closer

Ketika pekerjaan sudah diselesaikan, tidak lupa pula kegiatan beberes sisa pengerjaan kami lakukan

pemasangan door closer

Jika anda berminat mengaplikasikan kusen aluminium untuk warung ini pada tempat jualan atau toko anda, silahkan saja anda bisa menghubungi jasa relasi kami, buka disini > Jasa Pemasangan Kusen Aluminium
Prefer area yang masih dilayani hanyalah sekitaran eks karesidenan Banyumas.

Salam
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+