Pemasangan Kusen Aluminium



Beberapa waktu lalu, tepatnya di bulan Oktober, saya mendapatkan telepon dari Seseorang yang berada di Jakarta, Beliau ini menceritakan kepada saya bahwa Dia ingin memasang Sekat Partisi Aluminium untuk diaplikasikan di tempat yang menurut rencana akan dijadikan Kantor Umrah dan Haji.
Awalnya sempat kaget, lah kok di Jakarta, ini kan saya di Purwokerto ya jelas ga bisa dong kesana buat cek n ricek lokasi. Setelah dijelaskan  kantornya berada di Sokaraja, dan Bapak ini mengirim sebuah gambar desain pada saya lewat email sebagai media pengiriman Foto. Selang beberapa hari kemudian baru saya sempatkan Cek langsung kelokasi, ditemani oleh Saudara Beliau untuk menemani saya untuk  mengukur tempat yang akan dipasang. Dengan berbekal meteran saya mulai mengukur rinci total panjan lebar dan tingi tempat yang akan dipasang Kusen Aluminium tersebut.

Kusen Aluminium Purwokerto

setelah mengukur dan menjumlah total keseluruhannya, selanjutnya saya kirimkan lagi penawaran harga kusen kepada Beliau yang masih di Jakarta. Untuk daftar harga yang ditawarkan terdiri dari spesifikasi jenis ukuran kusen yang akan dipakai, apakah mau yang pakai silver atau yang warna coklat ukuran 3" Inchi atau 4" Inchi. Ketika tawaran Fix, mulailah proyek ini dikerjakan oleh teman saya Mas Widhi, karena saya sebenarnya sebagai pihak Perantara saja, atau Affiliasi, namun setidaknya saya juga ikut memasangnya pada tahap pertama, berikut ini foto dokumentasi saat pemasangan sampai hari finishing.

Kusen Aluminium

Aluminium Purwokerto

Lokasi tepat didepan Raja Soto Lama Sokaraja yang namanya sudah dikenal banyak orang diluaran sana, jika anda sering melewati, pasti bisa tahu lokasi yang sedang dipasang ini

Harga Kusen Aluminium Purwokerto

Sebagai bukti pengerjaan, saya sempat take the photo untuk dikirimkan ke Jakarta

Kusen Aluminium Banyumas

Aluminium Di Purwokerto

Harga Kusen Aluminium

Harga Kusen Aluminium Per Meter

Partisi Aluminium

Hari pertama pemasangan hanya bisa memasang Kerangka dasar saja, ini dikarenakan hanya dikerjakan dua orang saja yaitu saya dan Mas Widhi. Pada hari kedua atau hari finishing, kali ini dengan membawa 4 orang untuk memasang Kaca dan Pintu Aluminiumnya, dikerjakan dengan waktu yang relatif cepat, dimulai jam 1 siang sampai selesai sekitar jam 15.00 sore.

Kusen Pintu Aluminium

Sekat Aluminium

Dan percayakah Anda, sampai pekerjaan tersebut selesai, sampai kini saya belum pernah bertemu langsung dengan Beliau yang memesannya, hahahaha. 
Hanya Mas Widhi yang sudah ketemu dengan Beliau. Terima Kasih Pak, telah mempercayakan Kami disini.



Nb : Berminat menggunakan jasa kami, silahkan hubungi kami Pemasang Kusen Aluminium.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+