Inilah Harga Seng Galvalum Terlengkap

Banyak yang menanyakan tentang harga dari seng galvalum ini menurut catatan statistik di web sederhana ini.

Seng galvalum merupakan jenis seng bergelombang besar dan sudah melalui proses galvanisasi atau pelapisan zat penunda karat.

Inilah mengapa banyak yang memilih seng jenis galvalum ketimbang dari seng biasa yang daya tahan keawetannya jelas jauh dibawah seng jenis ini.

kanopi atap seng galvalum

Untuk harganya bervariasi, tergantung ukuran panjang, lebar dan juga ketebalan dari seng-nya.

kalau yang biasa kami beli adalah unkuran lebar 70/80cm dengan ketebalan 0,3mm harganya yaitu sekitar 35ribu sampai 40 ribu per meternya (2017).

Kenapa kami katakan berkisar?
 karena walaupun masih dalam satu kota ternyata ada perbedaan harga sampai 5 ribu rupiah untuk jenis seng yang sama, nominal tersebut kalau masuk dalam faktor kali sudah merupakan keuntungan besar bagi para penjualnya.

kanopi galvalum

Harga ketebalan diatasnya seperti 0.4mm 0.5mm, 0.8mm rata-rata hanya ditambah sekitaran 5ribu sampai 20 ribu per meternya.

Namun ukuran panjang seng yang biasanya tersedia di toko materialnya adalah dengan panjang mulai 3 meter, 4 meter, 5 meter dan 6 meter.
Jadi misal anda membutuhkan seng galvalum sepanjang 6 meter maka harga seng galvalum 6 meter tersebut adalah 35 ribu x 6 meter = 210 ribu rupiah, ini untuk ketebalan 0.25 / 0.3mm

Untuk ukuran diatasnya, biasanya dipesan dulu, biasanya penyedia seng tersebut memiliki kontak untuk pemesanan ukuran custom, seperti kami dulu pernah pesan dari kota Semarang untuk ukuran panjang 8 meter.

Seng galvalum ini amat cocok diterapkan pada kanopi motif minimalis, jika anda mau menerapkan teras rumah dengan kanopi didepannya, pemilihan jenis seng galvalum bisa menjadi referensi

Kanopi Atap Galvalum

dan perlu diingat juga, ukuran ketebalan seng galvalum  standart yang baik adalah mulai 0,3mm, makin tebal malah juga makin baik, tinggal disesuaikan saja dengan alokasi dana yang tersedia.

Tambahan lagi, bagi yang berminat dengan Atap Bening Gelombang, adan juga harus tahu harganya...
Kemarin kami beli ini satu lembar atas permintaan User..

Kami kira harganya lebih murah dari Galvalum, ternyata harganya jauh lebih mahal, yakni 125 ribu untuk tiap meternya..

harga-atap-bening

Jadi dalam selembar yang panjangnya 6meter harganya sampai 750 ribu..

Untuk area Purwokerto, anda bisa mengunjungi Toko Mulford, yang lokasinya bersebelahan dengan Taman Segitiga, dari perempatan Tanjung keselatan 200 meteran, barat jalan.

Pilih saja model dan motif gelombang yang diinginkan..
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+