Door Closer Murah

Kali ini Minimalist Art akan mereview tentang Door Closer Safilo, sudah tahu kan apa itu Door Closer, Kalau belum tahu, anda perlu baca artikel satu ini > Penutup Pintu Otomatis. Nah biasanya nih harga dari alat penutup pintu otomatis ini yang sering kami beli kisaran harga 300 ribuan, rata-rata. Lah ini saat berada ditoko aluminium di kota kami kebetulan disana saat itu ada sales yang menawarkan beberapa produk aksesoris dari aluminium, dan pandangan kami langsung tertuju pada sebuah door closer yang juga dibawa oleh beliau.
Saat tanya harganya, cukup kaget memang, lah kok sepertiga lebih murah dari merk yang biasa kami beli dan kami pake. Atas dasar rasa penasaran, kami coba beli satu set door closer merk Safilo ini, mengapa cuma beli satu gak sekalian beli banyak?
Oo, ini buat ngecek kualitas dulu donk, kalau nantinya kualitasnya standart dan cukup baik ya jelas sudah pasti akan memakainnya lagi.

Door Closer Murah

Setelah dipasang  ternyata tidak jauh berbeda dengan merk-merk lain, dalam artian dari segi kenyamanan saat buka tutup lumayan oke tidak seret. Biasanya kan kalau merk murah selalu saja ada kekurangannya. Namun ini juga belum dapat dipastikan seratus persen baik, nunggu lagi beberapa bulan laporan dari konsumen. Karena sudah memberi tahu pada mereka jika terjadi masalah dengan door closer hubungi saja kami kembali. waiting moment kerusakan.

Nah, kalau anda berencana menggunakan alat ini untuk dipasang di Pintu anda, bisa kok coba saja cari ditoko material terdekat, saran si toko aluminium. Gunanya untuk apa sih alat ini?
Agar pintu anda bisa menutup secara otomatis, pasti pernah donk ke Minimarket terdekat dimana saat membuka pintunya otomatis juga menutup dengan sendirinya, nah sistem kerja door closer ini seperti itu. Hanya saja untuk minimarket sekarang kebanyakan menggunakan Engsel Tanam dengan Pintu Swing ataupun Frameless, kalau yang ini harganya lebih mahal dan cukup sulit pemasangannya.
Cara praktisnya ya menggunakan Door Closer, simpel dan mudah dipasang, kalau belum tahu cara memasangnya, lihat saja cara pasangnya disini > Cara Pasang Door Closer
salam
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+