Pintu Aluminium Kamar Mandi Warna Putih



Saat Memilih Pintu Aluminium Kamar Mandi sebagai Pintu untuk Kamar Mandi (tentunya), pemilihan warna merupakan suatu hal yang sering dibicarakan antara calon konsumen dengan penyedia jasa pemasangan dari Pintu Aluminium Kamar Mandi tersebut. Mengingat masalah warna juga menyangkut masalah kecocokan bagi calon konsumen kedepannya.
Pintu Aluminium untuk kamar mandi yang berwarna putih, merupakan warna yang cocok bagi mereka yang memang menyukai warna cerah di dalam rumahnya, jika pada umumnya Pintu Kamar Mandi menggunakan Pintu dengan warna Silver (warna dasar Aluminium), maka pemilihan warna putih bisa jadi merupakan hal yang lain daripada kebanyakan.

Pintu Aluminium Kamar Mandi Warna Putih

Sebenarnya selain dari bahan Aluminium, pintu kamar mandi juga sering ditemui dengan bahan lainnya seperti terbuat dari bahan Kayu, PVC, Seng/Pintu Zinc, Besi dan lain-lain. pada bahan tersebut memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Seperti contoh misalnya pada Pintu Kayu untuk kamar mandi, sehari-hari karena bersentuhan langsung dengan air maka bahan kayu lama-kelamaan bisa keropos dan akhirnya lapuk, paling sering terkena adalah pada bagian bawah pintu kayu tersebut. Untuk Pintu Kamar Mandi dari Aluminium sendiri bisa mengatasi hal tersebut, karena seperti yang kita ketahui bahwa material aluminium merupakan salah satu bahan yang tahan terhadap air.

Pintu Kamar Mandi Aluminium

Sekarang ini banyak yang menggunakan Pintu Aluminium sebagai pintu untuk kamar mandi baik diterapkan pada Perumahan maupun Perkantoran, selain itu juga pada bahan ini memiliki kelebihan tersendiri, Harga maupun untuk pemasangannya relatif mudah. Beberapa alasan kebanyakan konsumen lebih memilih Pintu Kamar Mandi Aluminium antara lain ;
  • Bahan Aluminium dikenal Kuat dan aman
  • Tampilan terlihat Rapi
  • Tidak usah dicat
  • Tahan terhadap air
  • Anti binatang pengerat seperti rayap
  • Pemasangan relatif simpel
  • Mudah dalam  perawatan
Demikian tadi ulasan tentang Pintu Aluminium Kamar Mandi Warna Putih semoga bisa menambah wawasan anda yang akan mengaplikasikannya dirumah.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+