Shunda Plafon Pilihan Tepat Plafon Rumah Anda

Sunda Plafon begitu biasa diucapkan beberapa orang, sebenarnya bukanlah Sunda Plafon melainkan Shunda Plafon dalam penulisannya.

Shunda Plafon merk dagang terdaftar dari  PT. Shunda Sucai Indonesia, merupakan satu produk asli bikinan dalam negeri.

Shunda Plafon adalah salah satu jenis plafon yang mulai banyak diaplikasikan pada beberapa bangunan, terutama perkantoran dan perumahan belakangan ini selain dari Plafon Gypsum yang umum ditemui.

Adapun material utama dari Shunda Plafon ini ialah dari bahan PVC.
Bahan PVC yaitu bahan seperti yang ada pada pipa air rumahan.

Shunda Plafon

Shunda Plafon ini memiliki beberapa keunggulan diantarannya adalah;

  • Tahan Air

Shunda Plafon terbuat dari bahan utama yaitu PVC, yaitu bahan yang biasa diaplikasikan untuk Pipa air dimana bahan ini jelas lebih tahan terhadap air. Jadi jikalau suatu saat atap anda bocor, maka tidak akan membuat Plafon ini menjadi Lapuk maupun menjamur.

  • Anti Rayap

Dengan bahan PVC, jelas bukan menjadi makanan rayap. Jadi sangat aman dari serangan hama rayap jika di daerah anda merupakan daerah tumbuh subur habitat rayap

  • Struktur Material Presisi

Bahan Shunda Plafon diciptakan melalui proses yang teliti sehingga tercipta produk yang presisi, dan berbobot ringan memudahkan dalam hal pemasangan juga tenaga kerja dan pemasangan kerangka

  • Anti Api

Shunda Plafon merupakan jenis yang sudah teruji sebagai bahan Flame Retardant atau anti merambat api cukup aman jika terjadi hal-hal yang tidak terduga.

  • Mudah Perawatan

Bahan PVC sebagai bahan utama Shunda Plafon menjadikannya sangat mudah untuk dibersihkan, cukup menggunakan air yang dicampur detergent Panel Shunda Plafon akan bersih dan mengkilap kembali

  • Sistem Pemasangan yang Simpel

Kemudahan dalam pemasangan Shunda Plafon dengan sistem pemasangan Knock Down mebuatnya mudah didesain sesuai rancangan keinginan anda. Ini adalah gambar mengenai Cara Pemasangan shunda plafon

Cara Pemasangan Shunda Plafon
image source : http://www.sd.co.id
  • Tanpa Pengecatan Ulang

Shunda Plafon memiliki banyak jenis dan ragam jenis model, motif maupun bentuk. tersedia mulai dari ketebalan  6mm sampai 12mm juga aneka List penghias.

Dari warna polos sampai aneka warna warni dan motif urat kayu semuanya ada. Jadi tak perlu bingung lagi dalam memilih motif sesuai keinginan Anda.

Motif Shunda Plafon


Dibawah ini merupakan beberapa Foto saat Kami mengunjungi Gallery Agen Shunda Plafon yang berada di Kota Semarang, tepatnya dekat dengan Rumah Sakit Dr Kariadi, Belakang Apotek Daya Prima. 

Agen Toko Jual Shunda Plafon

Sunda Plafon

Posisi kantor agen Semarang berada di Jalan Kaligarang 2B lantai 3, dekat perempatan RS Dr Kariadi dengan nomer kontak yang bisa dihubungi 024-70880331

Adapun untuk harganya adalah mereka menjualnya bisa permeter maupun per lembar, dari komunikasi kami dengan agen disini mengatakan harga permeternya mulai dari 150ribu sampai dengan 320ribu.

Jika membeli per lembar maka ada beragam jenisnya yaitu mulai dari panjang 3 meter, 5 meter dan 6 meter .
Sebelum kembali ke Purwokerto, kusempatkan ambil satu brosur produk dari Shunda Plafon ini, buat referensi nantinya, sekalian memasarkan.

Brosur Produk Shunda Plafon

Lihatlah banyaknya motif warna yang bisa anda pilih jika menggunakan Plafon Shunda ini

Warna Model Motif shunda Plafon

Sekian informasi tentang Shunda Plafon ini, semoga sedikit banyak dapat memberikan pengetahuan baru bagi anda yang sedang mencari informasi juga referensi.

Salam