Supir Pribadi Panggilan Area Purwokerto

Anda sedang cari supir pribadi buat mengantar seluruh kegiatan maupun aktifitas anda, dimana membutuhkan seorang sopir pribadi untuk meringankan pekerjaan anda?

Hubungi saja Mas Sutriono, dinomor 089665654570 . Berpengalaman dan sering mengantar beberapa klien area Purwokerto maupun area Banyumas sekitarnya. Merupakan teman admin sendiri, jadi bisa dipastikan insha Allah dapat dipercaya dan amanah.

supir pribadi panggilan purwokerto
baju hijau (Sutriono)

Beberapa nilai plus menurut kami mengenai Sutriono ini adalah
  • Memiliki Surat Izin Mengemudi untuk kendaraan pribadi yang masih berlaku
  • Kemahiran dalam mengemudikan kendaraan
  • Pengetahuan mengenai jalan disekitar Banyumas
  • Tata krama dalam memberikan pelayanan kepada klien
Adapun untuk tarifnya adalah tidak mengikat alias sesuai kesepakatan saja, ini bisa dinegosiasi dengan Anda nantinya. Sebagai Supir panggilan, ia telah berpengalaman dalam mengantar beberapa klien seperti dalam mengantar wisata keluarga, mengantar acara resepsi tunangan, mengantar wisuda dan masih banyak lagi pengalaman lainnya yang belum kami sebutkan disini. Prefer Area Eks Karesidenan Banyumas Barlingmascakeb

Berminat cari Supir Panggilan area Purwokerto langsung saja hubungi Mas Sutriono, dinomor 089665654570

Penting : Sebagai Supir Pribadi Panggillan, kami berhak lepas tangan dari segala resiko yang mungkin muncul sebab akibat diluar kendali kami seperti...x.x (Anda pasti mengerti). Karena masalah tersebut merupakan hal ketentuan diAtas. Namun pastinya dalam menjalani tugasnya, selalu dengan penuh tanggung jawab.