Harga Kitchen Set Aluminium

Dengan banyaknya SMS masuk ke nomer HP saya menanyakan tentang harga dari Kitchen Set Aluminium, berikut ini akan kami jabarkan lagi harga-harga yang pernah ditawarkan oleh beberapa Tukang Aluminium dikota saya (Purwokerto).

Kebanyakan dari mereka bertanya harga Kitchen Set per meter,

adapun selama ini, kami seringnya memberikan penawaran harga dengan sistem per pintu untuk bagian kitchen set bawah,

Seperti contoh pada salah satu pemasangan kitchen set alumunium minimalis ini yang masih berada di area Banyumas dibawah ini

Harga Kitchen Set Aluminium
Anda bisa baca selengkapnya disini > Kitchen Set Aluminium Banyumas 

Harga tawaran dari relasi saya adalah per pintu dengan harga mulai dari 150ribu per pintu.

Jadi kalau misal dalam dapur bagian bawah anda memerlukan sekitar 4 pintu, anda bisa menafsir sendiri berapa biaya yang perlu dikeluarkan.

Contoh foto kitchen set alumunium pada bagian bawah

Kitchen Set Alumunium

Dan untuk sistem dari pintunya anda bisa memilih apakah mau menggunakan engsel atau sistem geser sebagai buka tutupnya.

Untuk kitchen set bawah mau geser atau pintu masih aman, sedangkan untuk kitchen set aluminium bagian atas sangat disarankan hanya memilih dengan sistem engsel sebagai buka tutupnya

Kitchen Set Alumunium Minimalis

Lalu bagaimanakah dengan Harga Kitchen Set pada bagaian atas, atau yang biasa nempel dengan digantung pada tembok seperti pada gambar diatas?

Untuk harganya lebih baik anda negosiasikan saja dengan penjual atau penyedia pembuatan kitchen set aluminium di kota anda.

Kalau di kota Purwokerto Anda bisa hubungi > Widhi Aluminium PWT

Karena harga dari jenis lemari dapur gantung aluminium ini berbeda-beda bergantung ukuran dan juga spesifikasi bagian dalamnya akan mengikuti keinginan dari calon konsumen seperti anda.

Dan juga harga ditiap kota besar seperti Jakarta maupun Surabaya jelas jauh berbeda dengan harga di kota kami (Purwokerto).

Ada yang menerapkan harga sistem borongan jadi, harga per pintu dan ada pula yang menawarkan dengan harga per meter (update 2017 mulai 600 ribuan per meter).

Tinggal tanyakan saja kepada jasa pembuatan lemari kitchen set jenis aluminium ini di tempat anda.

Akhir kata, salam