Proyek Aluminium Purbalingga

Menjalani Pekerjaan itu paling menyenangkan saat menjalani sebuah project bertemu dengan teman-teman baru maupun teman seprofesi. Seperti contoh saat saya mendapatkan Jobs area Purbalingga, tepatnya Bobotsari mengerjakan pemasangan Panel Composite nah kebetulan di area Purbalingga ini ada teman saya sedang mengerjakan Kusen Aluminium di Purbalingga, tepatnya di Rumah Sakit Goeteng. Saya sempatkan sekedar untuk bertemu dengan mereka nanti dalam perjalanan pulangnya.
Yang menarik disini, sebenarnya saya sudah dua kali mengunjungi daerah bernama Bobotsari ini, namun karena memang bagi saya Bobotsari memiliki keramaian yang cukup padat, ditambah jalan yang masih membingungkan bagi saya, pengalaman lucu, mau pulang ke Purwokerto malah nyasar ke daerah entah apa namanya, yang jelas sempat ketemu Sungai Klawing, sungai legenda di Purbalingga yang terkenal akan batu akik-nya. Ya, Batu Akik Purbalingga ini terkenal karena berasal dari sungai yang satu ini.

Kali Klawing Purbalingga

Seperti kita ketahui, Hobi mengoleksi Batu Akik sempat booming di tahun 2014 -2015'an sekarang ini. saya sempatkan sekedar ambil gambar saat tersesat pulang ke Purwokerto buat koleksi pribadi. berbekal petunjuk dari warga sekitar jalan ke Purwokerto-pun dilanjutkan. sebelum sampai di Purbalingga kota, sempat melewati Masjid Unik di daerah Bobotsari ini, Masjid Ceng Ho.

Masjid Ceng Ho Purbalingga

Sampai di kota Purbalingga, cari Rumah Sakit bernama Goeteng. Sekedar bertemu kawan lama juga untuk saling berbagi pengalaman masing-masing,

Tukang Aluminium Purbalingga

Peralatan dasar Proyek Aluminium : Mesin Bor  Listrik

Aluminium Purbalingga

Pepatah Lama berkata "Jagalah Silaturahmi"

Bagaimana dengan Anda??