Review Mesin Las Listrik Merk Rhino

Dengan banyaknya yang mencari mesin Las Listrik atau Trafo Las Listrik, itu jugalah yang terdapat pada statistik website sederhana ini, ..

dimana ada beberapa yang mendarat disini namun kebanyakan sedang mencari Mesin Las Listrik dengan daya setrum listrik sebesar 450 watt pada artikel > Tips Memilih Mesin Las Listrik.

Sayangnya disini anda tidak akan menemukan artikel tentang mesin las listrik 450 watt, karena sampai dengan saat artikel ini ditulis, kami belum pernah melihat dengan secara langsung Trafo Las Listrik 450 watt (mohon koreksi kepada kami apabila mesin las dengan daya 450 watt itu memang benar ada).
Setahu saya mesin trafo las listrik dengan daya terendah adalah 900 watt, dan inilah yang paling sering kami temui dimanapun.

Nah, berikut ini review singkat tentang Mesin Trafo Las Listrik Merk Rhino yang baru saja dibeli oleh teman saya

Mesin Trafo Las Listrik 

Dari segi desain, seperti mesin las listrik pada umumnya, berbentuk balok persegi panjang, Mesin Trafo Las Listrik merk Rhino 900 watt ini cenderung lebih kecil daripada mesin las listrik dari pabrikan Lakoni dengan daya watt yang sama 900 watt. 

Dalam paketan pembeliannya terdapat buku manual dan juga bonus satu buah kacamata saja. 

Jika dalam pembelian pabrikan lakoni 900 watt yang pernah kami beli dulu bonusannya lebih banyak dari merk Rhino ini. Mendapatkan Topeng pelindung (bukan kacamata) dan juga mendapatkan palu ketok plus sikat besi. 

Kelebihannya merk Rhino ini yang dibeli teman saya ini yaitu lebih mungil dan juga lebih ringan tentunya. Adapun kekurangannya adalah kabel untuk aktifitas mengelasnya cenderung pendek, 

dan juga saat diuji coba dipakai selama 6 jam keatas mulai terdengar kebisingan kipas angin (kemungkinan karena terlalu panas karena lama dipakai).

Mesin Trafo Las Listrik Rhino

Harga Mesin Las Listrik Rhino

Nah setelah mengetahui sedikit ulasannya, tentu banyak yang ingin tahu berapa sih harga dari trafo merk Rhino ini?

teman saya gak beli cash, melainkan kredit, adapun pada nota yang saya baca harga cicilan perbulannya hanya 140 ribu selama 11 bulan yang apabila dikalkulasi jumlahnya sebesar total 1.540.00 rupiah.
Harga itu adalah harga kredit, jika membeli cash tentu lebih murah.

Kalau kami dulu beli Lakoni cash tahun 2013 masih 900 ribu-an.
Kemungkinan harga cash mesin las listrik merk Rhino ini masih sekitaran satu jutaan.

Anda berminat, kunjungi toko peralatan perkakas terdekat dikota Anda
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+