Sekat Ruang Kantor Dari Aluminium

Pembatas Ruangan atau Sekat merupakan bagian yang berfungsi memisahkan tempat satu dan tempat lainnya. 

Keberadaannya amat penting jika diterapkan untuk Ruangan Kantor dimana para Pegawainya membutuhkan sedikit ruang untuk Privasi dalam Pekerjaannya. 

Sekat Ruang Kantor ini cocok dipasang pada Kantor yang memiliki ruangan lebar namun tidak ingin menggunakan pembatas Tembok, maka sekat Ruang dari bahan Aluminium ini merupakan pilihan tepat bagi Anda.

Sekat Ruangan atau yang biasa juga disebut sebagai Partisi, terdiri atas beberapa motif. 

Ada motif Sekat dari Kaca maupun Kaca Full (umumnya memakai kaca Tempered), Sekat Ruangan dengan isi Papan Kalsiboard maupun Gypsum, Papan Multiplex dan lain-lain.

Sekat Ruang Kantor

Pada gambar diatas adalah contoh Sekat Ruang dengan rangka kusen berisi kaca bening.

Untuk warna dari Kusen rangkanya ada banyak pilihan warna, umumnya pada beberapa perkantoran kebanyakan menggunakan warna Coklat atau Hitam, dikarenakan warna ini terasa sedikit kondusif atau berhawa Adem.

Beda kalau buat pertokoan yang kebanyakan memakai warna silver.

Berapa Harga Sekat Ruang Kantor Dari Aluminium??

Untuk harga Sekat ruangan dari Aluminium ini sama dengan harga Kusen Aluminium pada umumnya, Anda bisa baca disini > Harga Kusen Aluminium.

Bedanya, terkadang pada bagian kaca untuk Ruangan kantor tersebut dihiasi dengan lapisan Sticker SundBlast.

Sticker sundblast adalah jenis sticker berwarna putih mirip-mirip seperti warna Es, contohnya bisa lihat pada gambar dibawah ini

Sekat Kusen Aluminium

Harga bahan dari sticker sundblast tersebut sekitar 90 ribuan per meter (Update April 2016).
Untuk motifnya ada yang bermotif polos maupun yang bermotif Kotak-kotak. 

Anda berminat mengaplikasikan Sekat Ruang Kantor Dari Aluminium untuk diaplikasikan pada Kantor Anda, silahkan hubungi Widhi Aluminium klik disini > Aluminium Purwokerto.

Maaf saat ini hanya baru bisa melayani area sekitaran Kota Purwokerto saja, kedepannya semoga bisa menjangkau daerah lainnya.
Salam,
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+