Oemah Kunci : Solusi Kunci Rumah Anda

Kunci merupakan satu bagian terpenting di dalam sebuah Bangunan seperti contoh Rumah.
 Tak ada kunci sama saja memberikan kesempatan "Negatif" bagi Lingkungannya. 

Pintu adalah salah satu bagian utama yang wajib menggunakan Kunci sebagai pengaman, setelahnya barulah bagian-bagian lainnya seperti Jendela ataupun Ventilasi buka tutup.

Bagi Anda yang bertempat tinggal di daerah Purwokerto maupun daerah sekitarnya yang sedang mencari beberapa model dari Kunci untuk Rumah, Anda bisa datang ke Oemah Kunci 
sebuah Toko yang menyediakan berbagai jenis Kunci. 

Oemah Kunci Purwokerto

Toko Kunci  yang bertempat di Jalan Perintis Kemerdekan Purwokerto ini tidak hanya menyediakan beragam jenis kunci saja, namun menyediakan pula berbagai jenis Handle Pintu, mulai dari model standar sampai model mewah tersedia disini. 

Pengalaman Saya Pribadi saat mengunjungi tempat ini adalah Ramahnya sang Pemilik bernama Bapak Petrus Hartoto, bisa konsultasi dulu dengan beliau yang sudah berpengalaman dalam hal Kunci dan Handle, sering saya tanya-tanya dulu kalau belum ngerti.
oemah-kunci-purwokerto

Beliau ini selalu memberikan informasi yang tepat mengenai jenis item barang tertentu seperti kunci atau sampai dengan sedetail mungkin tentang jenis material bahan, kegunaannya, ukurannya, cara pemasangan dan lain-lain agar Anda bisa mengetahui secara jelas sebelum menentukan pilihan. 

Disini kalau misalkan Anda membeli barang Kunci ataupun Handel dan ternyata sampai rumah model/motifnya salah, anda bisa kembali untuk menukarnya, dengan syarat barang tersebut masih utuh, penulis juga dulu pernah kejadian seperti itu, dimana saat itu membeli Kunci untuk Pintu Swing Aluminium.

Lalu apakah hanya Kunci dan Handle saja yang ada di Oemah Kunci ini?
Oemah Kunci sebagai spesialis penyedia beragam jenis model kunci juga menyediakan berbagi produk lainnya seperti ;

- Handle Lever & Roses
- Berbagai macam jenis lockcase
- Kunci Electric (Kunci Listrik)
- Berbagai model Gembok
- Berbagi jenis Engsel
- Sanitary (kran, shower,water heater, kitchen set dll)
- Tarikan, dan assesoris interior lainnya.

Oemah Kunci Purwokerto

Kini Anda tak perlu pusing lagi memikirkan dimana mencari asesoris pengaman buat Pintu rumah Anda, tinggal datangi langsung ke Oemah Kunci yang posisi letaknya dekat dengan MORO Grosir dan Ritel Purwokerto, 
Lokasi tepatnya sebelah selatan SMP Muhammadiyah, atau depan Masjid Penisihan yang masih direhab itu..

Terima kasih telah mengunjungi Artikel bertemakan Oemah Kunci : Solusi Kunci Rumah Anda 

Toko Kunci Purwokerto




Incoming Search ;
Toko Kunci dan Handle di Purwokerto
Ahli Kunci
Asesoris Jendela Pintu


Nb : Catatan ini adalah Review Pribadi non profit, ditulis berdasarkan pengalaman sendiri dan karena keramah tamahan sang pemiliknya. Ingin tempat anda masuk Review di Website sederhana ini, baca artikelnya Jasa Review