Rumah Idaman

Berbicara mengenai Rumah Idaman, saya memiliki sedikit impian yang masih tersimpan dan belum termaterialisasikan,

tak terbantahkan lagi jika masalah finansial adalah faktor utama yang mempengaruhi sebagian orang belum memenuhi keinginan memiliki rumah yang diidamkan tersebut.

Sama seperti kebanyakan, faktor finansial atau biaya juga saat ini masih jadi kendala bagi saya, mengingat harga material bahan bangunan mulai merangkak naik yang tak diimbangi dengan Biaya Kebutuhan Hidup Layak.
Impian memiliki Rumah Idaman mungkin banyak yang hanya sekedar menjadi kenangan yang tak tercapai bagi sebagian orang, tetapi bagi saya tak ada salahnya memiliki sebuah impian (Cita-cita) karena selama kita masih bisa bermimpi berarti kita masih hidup,

dan tujuan hidup adalah untuk menjadi yang terbaik dari yang terbaik menurut saya.

Model Rumah Idaman

Memasuki dunia dimana era kemajuan sudah demikian pesatnya, sedikit banyak telah mengubah paradigma berfikir masyarakat.

 Jika dulu banyak yang beranggapan bahwa Rumah Idaman adalah Rumah yang Besar dan Mewah, kini pandangan tersebut telah tergantikan dengan konsep berpikir yang lebih rasional yang mengedepankan konsep Minimalis.

 Jangan salah, untuk model minimalis ini kualitasnya juga tak kalah dengan model rumah mewah mediterania yang terkenal itu, Minimalis sekarang lebih Modern.

Rumah Mewah
Rumah Mewah Mediterania source : modelrumahidaman.info/

Model Rumah Idaman dengan konsep minimalis merupakan sesuatu yang sering dicari informasinya di internet, mulai dari Model, Foto, Gambar maupun Harga. 

 Di berbagai tempat untuk model minimalis banyak diterapkan di beberapa Kompleks Perumahan, mengingat bagi para developer, model ini bisa menekan biaya material tadi.

 Selain itu Harga untuk Rumah model minimalis juga selalu naik tiap tahunnya, jika tahun 2015 berharga sekian maka dipastikan untuk Harga Rumah di tahun 2016, 2017, 2018 akan lebih mahal lagi.

 Namun kini banyak pula Developer yang menerapkan sistem Kredit Perumahan Rakyat (KPR) Anda hanya tinggal mencari mana saja yang sesuai dengan keadaan finansial, juga perhatikan dari adanya jaminan asuransi.

Tips untuk menekan biaya lebih dalam lagi, jika Anda memiliki dana yang cukup untuk membeli tanah, disarankan agar membangun sendiri Rumah Idaman Anda, carilah lokasi pedesaan namun masih memiliki akses ke kota yang cukup dekat,

selain harga tanahnya yang murah dan cenderung selisih cukup besar, juga agar dikemudian hari saat membangun bisa sesuai dengan keinginan mau 1 lantai atau 2 lantai.

 Jika memilih membeli rumah di perumahan, mau tak mau motifnya seperti yang sudah disediakan oleh Pengembangnya, kalau-pun mau merubahnya juga selalu ada biaya tambahan lagi.

Rumah Minimalis Sederhana
source : modelrumahidaman.info/

Memilih di pedesaan juga ada untungnya, yaitu lingkungan yang terlalu berisik di malam hari, berbeda dengan daerah di perkotaan yang setiap hari setiap waktu selalu ada aktifitas kesibukan warganya.

tetapi janganlah memaksakan memilih daerah pedesaan yang terlalu Pelosok, sebagai pertimbangan kedepannya saat berada dalam kondisi darurat, Persalinan misalnya.

 Dimana membutuhkan seorang Bidan yang mungkin sekarang ini masih jarang ditemui di pedesaan yang termasuk pelosok (pedalaman), bisa repot nantinya.

Contohlah seperti gambar dibawah ini


Lihatlah, suasananya damai, namun dekat dengan pusat kota, sayangnya masih sulit menemukan lokasi seperti ini di indonesia. 

eitss dari tadi cuma share tentang luarnya saja, bagaimana denggan dalemannya, untuk dalemannya itu kan sesuai keinginan tiap orang, dan juga  tiap insan memiliki selera yang berbeda-beda.

sebagai penutup catatan tak penting ini saya tampilkan contoh model foto konsep interior design ruang tamu.

Foto desain ini juga yang saya jadikan Background Desktop PC saya, harapannya kedepan saya bisa mencapainya.

Interior Design Ruang Tamu


Demikian tadi ulasan mengenai Rumah Idaman, terima kasih telah berkunjung.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+