WiFi Purwokerto : Solusi Internetmu

Internet kini menjadi kebutuhan pokok bagi sebagian orang.

Dengan majunya zaman dan cepatnya informasi menyebabkan kebutuhan akan internet mulai berkembang pesat. Mulai dari Browsing, kirim email laporan pekerjaan dll, ataupun untuk sekedar membuka sosmed.

Kebanyakan Anda yang memiliki Personal Computer Desktop ataupun Netbook mungkin mengandalkan modem provider untuk sarana akses internet.

Mulai dari modem kartu GSM sampe CDMA sangat banyak ditemui dibeberapa Toko Komputer.
Namun Kelemahan dari Modem GSM ini adalah dari segi harga, saat artikel ini ditulis modem GSM dengan fitur Kecepatan Up To 7,2Mbps harga baru kisaran 250ribu, itupun kenyataan kecepatan browsing tidak sesuai dengan apa yang tercantum pada Spesifikasi Modem.

Berdasarkan pengalaman saya dulu memakai modem tersebut menggunakan Kartu Ind*s*t dengan paket bulanan 100ribu, kecepatan download hanya sampai 30KBps (pahami antara KBps dan Kbps). terkadang kepotong pulsa lagi untuk inilah itulah. yah itu dulu saat memakai Modem GSM.

Kini, saya beralih memakai Antena WiFi, menggunakan Jasa tetangga RW Desa. Lebih nyaman saja menggunakan antena yang disebut WajanBolic ini.

Wajan Bolic

Ini antena murni buatan saya sendiri, hasil browsing di google cara membuatnya, total dana buat beli WiFi USB,Wajan Bekas beli yang baru ga mau, Pralon, USB Extender 10 meter, Bambu antena sekitar 200ribu, terlalu ribet memang. Tetapi Ga perlu mikirin MASA AKTIF KARTU seperti modem GSM pada umumnya.

Paket yang saya ambil mingguan  masa aktif user 8hari (Paket termurah) update: kini saya pakai paket bulanan  dan yang pasti UNLIMITED.

Koneksi Kecepatan internetnya Stabil, Download kisaran 32KBps-60KBps=480Kbps ini karena saya pakai paket Personal browsing standart, pernah coba paket trial gratisannya Mas Arif untuk DownLoad sampai 120KBps (hampir 1 Mbps) juga pernah memakai User Admin malah sampai 250KBps (2Mbps), saya saja untuk browsing download dll pemakaian mingguan saya rata-rata diatas 15GB bandingkan paket kartu smartphone, ada paket kartu 2GB 25ribu malah.

Tapi Kalau ambil paket yang harganya lebih mahal dikit, bandwithnya juga naik. Ya hukum ekonomi Lah,

klik gambar untuk lebih jelas

WiFi Purwokerto

Adapun jika Anda warga Purwokerto, khususnya area Tanjung  dan sekitarnya, Arif Hotspot ini ada Promo menarik Lho  
Kalau ada yang mau  langganan 75ribu/bulan daerah tanjung dan sekitarnya saja biaya aktifasi 300rb dapet peralatan (buat nerima ditaruh diatas, buat nyebar hotspot lagi di dalem rumah biar bisa diakses lewat perangkat mobile) Jadi ga ribet seperti saya yang pake WajanBolic terus gratis 1 bulan pertama, tapi ini ALAT DIPINJAMKAN.

Klik gambar untuk perjelas
Internet Murah

Panah Ungu itu Server WiFinya Mas Arif (Rumah) Panah Hijau Rumah Ortu Saya aku belum punya rumah, panah merah Jaraknya sekitar 800 meteran, panah kuning Perempatan Tanjung.

Untuk Anda warga Tanjung Purwokerto dan sekitarnya, Langsung saja hubungi teman saya ini untuk konsultasi solusi internet lebih lanjut, Arif Hotspot di nomer 085729996898
Tak usah ragu, segera telepon dan tanyakan hal-hal yang dirasa kurang jelas. Buka juga Fanspagenya NolSpot Internet Purwokerto

Hotspot+Purwokerto
banner paket harga lama


Catatan Terima Kasih kepada Sahabat Saya ini
Arif Hotspot WiFi Purwokerto




Incoming Search :

Wifi Purwokerto | Wifi Gratis | Pasang Wifi | Cafe Wifi Area
 | Internet | Akses di Purwokerto | Speed
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+