Gerobak Aluminium

Gerobak Aluminium solusi  bagi mereka yang akan membuka bisnis usaha yang berkaitan dengan penjualan produk jadi.

Umumnya Gerobak Aluminium digunakan untuk berjualan Makanan dan Minuman, seperti Gerobak Aluminium untuk jualan Martabak, Gorengan, Ayam Goreng, Es Jus dll.

gerobak-es-jus

Sekarang ini banyak sekali bentuk model dari Gerobak Aluminium ini yang dimodifikasi dengan berbagai bentuk yang unik dan terkadang "nlyeneh".

Jika Anda berniat membuka usaha yang memerlukan Gerobak sebagai aset utamanya anda bisa memilih bahan dari aluminium sebagai pertimbangan.

Gerobak yang terbuat dari aluminium saat ini lebih banyak dipilih karena efisiensi bentuk juga dari segi harga yang terjangkau.

Berapa Harga Gerobak Aluminium?

Harga Gerobak ini yang terbuat dari bahan aluminium bervariasi bergantung jenis model dan spesifikasinya, untuk model standar mulai dari 2 jutaan keatas, belum jika ditambah aksesori lainnya seperti Roda Pendorong.

Jenis Gerobak Aluminium bermacam-macam ada Gerobak "Diam" atau gerobak yang tak memiliki roda (biasannya untuk jualan Bakso,Mie Ayam dll yang tidak berkeliling umumnya memiliki kios) ataupun Gerobak Laju yang memiliki Roda pada Gerobaknya,

Tipe Gerobak yang memiliki roda ini biasanya dipilih bagi mereka yang memang perlu roda untuk berjualan (seperti penjual gorengan yang menjajakan daganganya di jalan umum).

Kelengkapan dari Gerobak ini yang sering ditemui adalah adanya Laci tempat penyimpanan uang, laci ini menjadi satu bagian wajib ada pada suatu Gerobak,

juga adanya penambahan asesori lain seperti tempat Lampu dan Stop Kontak.

Contoh Desain Gerobak Aluminium untuk Jualan Gorengan.

gerobak-aluminium

Contoh Foto Desain berbagai model gerobak dari bahan Aluminium

Desain Gerobak Aluminium
gerobak-aluminium-jualan

catatan : untuk Banner sebaiknya dibuat saat Gerobak sudah setengah jadi, nanti Anda tinggal menghubungi Penjual ukuran tempat banner-nya. ini dimaksudkan untuk menghindari kesalahan kebesaran atau kekecilan dalam gambar produk Anda (Pengalaman pribadi)

Gerobak Aluminium untuk berjualan Ice Juice/ Es Jus
Gerobak Alumunium Purwokerto

gerobak-es-jus-aluminium

Gerobak Aluminium dengan penambahan roda, cocok untuk berjualan gorengan dll.

Gerobak Roda Tiga

Gerobak Aluminium

Gerobak Alumunium

Selain warna standart silver, bisa pula dengan warna gerobak coklat, mirip seperti warna kayu...
namun harganya jelas berbeda dari warna silver ya..

Gerobak-Aluminium-Coklat

Jasa Pemesanan Gerobak Aluminium Area Purwokerto


Jika Anda warga Purwokerto dan sekitarnya, yang mungkin sedang mencari jasa pembuatan Gerobak Aluminium, anda bisa mengunjungi langsung workshop mini kami dengan alamat ;
Rt 02 Rw05 Desa KedungWringin Kecamatan Patikraja, Selatan Perempatan Tanjung 300 meter, ada papan nama Penjahit SabiL masuk satu rumah dengan Penjahit SabiL (Widhi) info buka > pembuat gerobak aluminium purwokerto.

Untuk harga bisa dinegosiasi secara langsung karena bukan pedagang namanya jika tidak adanya Negosiasi dalam penjualan.

Agar mempermudah dalam pemesanan, sebaiknya anda membawa contoh Foto/Model Gerobak Aluminium yang diinginkan.

Terima Kasih,
Salam
Saudaramu....

Alumunium di Purwokerto