Pengalaman Mengonsumsi Kratom

Kratom Ini pertama kali saya lihat melalui sebuah video di YouTube bahwa kratom Herbal ini dapat menurunkan atau membuat rileks tubuh.

bubuk-kratom

berawal dari acara tersebut saya penasaran akhirnya order di Tokopedia.
Ya Biasanya sih saya order melalui Bukalapak, tapi di Bukalapak Kebetulan nggak ada karena itu termasuk produk yang dilarang.
jadilah saya order di Tokopedia 1 kilogram yang warna hijau, itu yang paling laris.

kratom-tokopedia

 

kebetulan pas dua hari kemudian datang Saya Seduh.
nah ini yang kesalahan pertama saat saya Seduh itu langsung satu sendok full untuk gelas kecil padahal aturannya sih cuma seperempat sendok campur gula.

seduhan-kratom

Saya kira rasanya seperti teh ya karena ini bubuk yang mirip-mirip matcha latte/teh matcha, ternyata luar biasa sangat pahit.

mirip seperti bratawali kalau masa kecil Anda pernah nyicipin bratawali, Ya mirip mirip seperti itulah.

untuk efeknya jangka waktu dekat nggak kerasa tapi kebetulan Pas saya nyoba kan pulang kerja jam 12 Habis dhuhur Saya minum.
terus jam 1 saya berangkat lagi kerja pasang kanopi, kebetulan pasang kanopi di Karanglewas itu mulai efek rasa sekitar jam 2.
jadi antara jam 2 sampai jam 3 itu lagi semangat-semangatnya kerja.

kanopi-purwokertoNah jadi perasaan tubuh itu rasanya enteng saking semangat waktu bisa terlihat dari garapan Kanopi yang sedang dikerjakan itu lokasi tinggi naik turun naik turun naik turun stegger.

saya semangat banget sampai sore pulang kerja jam 4 Kebetulan saya lanjut ngashar di rumah.

Ini baru efek rasa pas salat ngasar lagi rakaat ke-3 tangan itu mulai genetar atau bahasa lainnya tremor.
Saat tremor  rokaat ke-4 saat tahiyat akhir Saya muntah .

kebetulan di samping sajadah ada plastik belanjaan Alfamart jadi Sebelum muntahan kemana-mana saya langsung ambil plastik itu membuang muntahan padahal belum sempet selesai salat akhinya habis setelah muntah saya ulang lagi wudhu dan salat.
salat nya ini nggak bisa berdiri karena benar-benar Gemetar seluruh tubuh jadi yang awalnya tadi gemeter cuma tangan sekarang seluruh tubuh.
jadilah salatnya itu salat sambil duduk,
itu dilakukan sampai sholat akhir.

Ya efek-efeknya nggak berhenti sampai situ, sekitar jam 5 sampai Menjelang magrib itu saya mual mual atau muntah sampai maghrib sampai dimarahin istri. sampai barang produk kratom yang masih 950Gram lah kira-kira dibuang daripada efek lain yang lebih parah jadilah produk baru itu dibuang.

kratom-herbal

Nah itu pengalaman pertama saya mengkonsumsi atau meminum kratom. Yangmana sampai hari ini nggak akan mengulangi lagi minuman yang gak jelas. jadi buat Anda yang ingin mengkonsumsi atau mencoba saya sarankan Jangan coba yang bubuk itu efeknya sangat cepat mending coba yang versi di bungkus kertas teh.
jadi yang dibungkus kertas teh itu mungkin nggak terlalu berat banget efek sampingnya.
demikian pengalaman saya dalam meminum atau mengonsumsi kratom semoga menjadi pembelajaran atau pelajaran berharga buat Anda yang ingin mencoba paling tidak sudah mengetahui gambaran dari pengalaman asli saya.

Sekian