Bengkel Bubut Amanah Purwokerto

Bagi anda yang sedang bingung untuk menemukan jasa bubut dikota Purwokerto, berikut ini kami review mengenai salah satu bengkel yang menangani segala macam pekerjaan pembubutan..

Adalah Amanah Bubut, yang berlokasi di jalan Gerilya Purwokerto, sebuah bengkel yang sudah cukup lama menggeluti bidang ini..

kami sendiri biasa membuat pelbagai macam pekerjaan ulir untuk bagian snap ring disini..
juga saat pengeboran beberapa plat dengan ketebalan diatas 10mm juga seringnya dilempar kesini..

untuk biayanya sendiri terjangkau loh.. pernah kami membandingkan dengan beberapa bengkel bubut lain di kota yang sama untuk satu jenis pekerjaan pengeboran plat tebal..

Disaat bengkel lain mematok harga 5000 rupiah perlubang, disini cuma 1500 saja!!

juga untuk pembuatan snap ring, lubang AS besi, pengeboran AS kuningan harganya bisa dinego kok..

Biasanya selalu ramai karena ada yang membuat atau mengerjakan Bore Up mesin sepeda motor, hampir setiap kali kami kesini pasti selalu saja ada mesin sepeda motor yang sedang dibore-up..

hanya saja, sekedar saran bagi anda, jika ingin melakukan pekerjaan bubut disana harap pastikan bahwa yang melakukan atau yang menangani adalah yang punya bengkelnya, jangan anak-anak PKL..

disini saat musin PKL pasti selalu diisi beberapa siswa sekolah SMK, untuk pengeboran sih tak masalah, anak SMK-pun pasti bisa, namun yang membutuhkan ukuran presisi jelas lebih baik pada ahlinya kan, yang pasti sang pemiliknya..

bengkel-bubut-purwokerto

nah, bagi Anda yang tertarik langsung saja ke Bengkel Amanah, Jalan Gerilya..
Tempatnya bersebelahan dengan Bengkel Andromeda Putra Motor..
atau jika dari arah Perempatan Tanjung kearah timur sampai Pom Bensin.. maju lagi sekitar 200-an meter lihat sebelah selatan jalan..


Demikian ulasan kami mengenai bengkel pembubutan dikota Purwokerto, semoga dapat memberikan informasi bagi anda..

salam