Toko Baut di Purwokerto

Bagi Anda yang mencari toko baut dengan koleksi cukup lengkap, kami referensikan beberapa toko yang menjual sparepart berbagai macam-macam jenis mur dan baut yang ada dikota Purwokerto,

berikut ini adalah beberapa diantaranya

1.Surya Fajar

Berlokasi disebelah selatan SMP-N 8 Purwokerto, sekira 30 meteran lah sebelah timur jalan

Disini tersedia berbagai koleksi jenis mur, baut dan juga perkakas pertukangan dari alat manual hingga listrik tersedia disini, yang menarik dalam setiap produk listriknya tertera harga pada dus karton pembungkus.
Jadi gak perlu nanya harga buat yang dana minim, hahaha.

2. Toko Sinar Terang

Berlokasi sebelah barat toko buku Pahala, atau Timur Pom Bensin Karang Bawang. Tersedia juga berbagai Mur dan Baut berbagai ukuran dan juga parts lainnya seperti roda laher dan lain-lain

3. Toko Makmur

Letaknya masih di kebondalem juga, berada di Jalan Overbodden Jenderal Suprapto sebelah Sukses Aki, dekat perempatan kebondalem.

4. Toko Kencana Peni

Lokasinya depan Hotel Dominic, bukan depannya persis melainkan agak ke sisi barat sedikit, koleksinya juga cukup lengkap disini untuk mur maupun baut.

Nah, itu tadi beberapa lokasi toko yang menjual mur dan baut dengan berbagai ukuran dan jenis.

 Toko diatas saya ketahui saat sedang mencari baut ''L'' ukuran M4 yangmana untuk mencari baut ini cukup susah di Purwokerto, hanya nemu di dua toko pertama dan terakhir diatas, namun harganya luar biasa 3ribu per butir dengan ukuran cuma 1cm lebar 3mm hahaha.

baut L

Demikian ulasan beberapa toko yang menjual mur dan baut terlengkap di Purwokerto Banyumas.
Salam