First Day Web

18 Maret 2013
hari ini testing web,
testing testing setetes bikin bunting,,
hahaha,,,
bukan dink, Lg ngecek tempLate n background, makLum Q bukan anak yg tau soaL IT jd, masih gaptek Bro...

(update)
karena labelnya notes, jadi bahasanya sengaja saya bikin tak memenuhi kriteria EYD (padahal ga bisa EYD).
tujuan awal saya membuat web ini semula hanya berisi catatan mengenai pekerjaan saya (masih kenek) di aluminium, berlanjut mempelajari las listrik sampai sedikit" mulai lancar. Pada awal dibuatnya-pun masih menggunakan sub domain gratisan blogspot.
Namun dikemudian hari ini web mulai bertambah trafik hasil pencarian organik(murni). mulai banyak yang menghubungi saya menanyakan tentang harga (kebanyakan tanya harga) mulai dari harga etalase,rolling door,kusen aluminium, harga kanopi, pagar besi, plafond gypsum dll. Namun disayangkan kebanyakan berada diluar area kabupaten Banyumas, mengingat saat saya membuat web ini ditujukan untuk menjaring pasar area Purwokerto,Purbalingga,Wangon,Ajibarang, dan sekitarnya.

Sampai suatu hari di tanggal 4 Maret 2014 saya memutuskan membeli paket Domain di IdWebHost untuk merubah sub domain gratisan menjadi berbayar, ya biar keliatan serius sedikit dan mungkin(berharap) agar pembaca lebih percaya tentang Minimalist Art Purwokerto.
tentang Minimalist Art sendiri sebenarnya adalah situs Affiliasi,
yaps kerjasama dengan beberapa Mitra yang ahli dibidangnya. jadi bukan saya yang mengerjakan, namun kenalan saya yang sudah dipercayalah yang mengerjakan proyeknya.
Sampai saat tulisan ini dibuat sudah 8 orang Klien yang menggunakan jasa mitra saya melalui informasi dari web ini. dan Alhamdulillah semuanya lancar.
jadi intinya begini, melalui beberapa tahun saya bekerja  telah berkenalan dengan banyak teman yang memiliki beragam profesi. dari situ  bisa menilai siapa saja yang pantas diajak bekerjasama. yang paling utama adalah Kejujuran dan Tanggung Jawab, ya 2 kriteria itu yang paling sering dicari orang lain.

Jadi buat Anda yang mungkin sedang mencari tenaga ahli, ataupun tukang pemasang, jasa apapun terutama dibidang Aluminium, Las Listrik, Gypsum dan Bangunan pada umumnya bisa menghubungi saya di 085726569150, semoga saya bisa membantu anda dalam pencarian Tukang tersebut, mengingat dikemajuan zaman ini kebanyakan orang mencari informasi lewat internet.
ya daripada anda repot kesana kemari mencari Jasa Pemasang.

semoga tulisan ini bisa jadi referensi bagi anda.
terima kasih dan salam..