Engsel Tanam Murah

Menggunakan engsel tanam untuk dipasang pada pintu, umumnya Pintu Aluminium berjenis Swing Frameless, maupun jenis pintu kaca fiting.

Dari sekian banyak merk seperti misalnya bermerk Dorma, Dekson dan banyak lagi yang lainnya, kini ada engsel tanam hydraulic dengan harga terjangkau.
Pasti banyak juga yang bertanya, apa itu engsel tanam hydraulic?

jenis fitur apakah ini?
disini saya jelaskan kembali bahwa engsel tanam yang dipasang pada pintu ini berfungsi sebagai alat pembuka dan penutup pintu otomatis, jadi bila diibaratkan fiturnya sama seperti Door Closer pada pintu.

Hydraulic Floor Hinge

Adalah Safilo, dengan harga hanya sekitar 380ribu anda sudah mendapatkan sebuah engsel tanam berharga terjangkau,
jika terakhir kali kami menggunakan Dorma maupun Dekson yang berharga diatas 700 ribu, maka untuk merk ini berada di kisaran setengahnya dari merek-merk diatas,

oh iya, kami membelinya di sebuah toko kunci terlengkap di purwokerto yang bernama Oemah Kunci,  silahkan saja anda mengunjunginya jika suatu saat akan memakai engsel tanam pintu ini.

Engsel Tanan Murah

Dalam box pembungkus sudah tersedia buku manual kit atau petunjuk penggunaan beserta kunci pas dan juga bagian lainnya, untuk yang belum tahu kegunaan alat ini, anda bisa melihat salah satu pintu pada minimarket terdekat dikota anda, atau bisa melihat pada gambar dibawah ini

Pintu FrameLess

Tertarik menerapkannya, mulailah pasang Pintu Aluminium Swing maupun Kaca dirumah Anda