YKK Merk Aluminium Premium

Bahan kusen aluminium dengan merk YKK (baca Waikiki) adalah salah satu dari sekian banyaknya merk profil aluminium yang termasuk dalam kategori Premium. Disebut begitu dikarenakan bukan tanpa alasan, Aluminium dengan merk YKK sudah lama dikenal oleh para developer merupakan profil dengan kualitas bahan nomer satu.
Berdasarkan pengalaman kami dulu pernah memasang kusen alumunium dengan bahan merk YKK ini ketebalannya lebih tebal dari merk-merk standar yang biasa kami pakai, hampir sekitar 1,5 kali lipat lebih tebal.

aluminium profil YKK

Begitupun dari tampilan kemasannya, kusen aluminium YKK memiliki ciri khas selalu dilapisi plastik pelindung yang berfungsi melindungi warna pada profil tersebut.
Dan jarang sekali malah hampir belum pernah ada pekerjaan proyekan menggunakan merk ini, paling banter untuk pekerjaan proyek hanya menggunakan kusen merk Alexindo. Umumnya Aluminium YKK dipilih oleh konsumen untuk rumah pribadi.
Kelebihan lainnya dari aluminium profil satu ini adalah diantaranya:
  • Kerataan pada finishing pewarnaan, jika terkadang pada merk lain pewarnaan ada yang tidak rata, untuk merk alumunium YKK jarang ditemui kejadian seperti ini
  • Ukuran Presisi, walaupun berasal dari pabrikan sama, pada pabrikan lain sering kami temui ukuran yang tidak sama, padahal merk-nya sama dan bahan juga sama. kalau pada YKK selalu presisi
  • Berasal dari Jepang, siapa yang tidak tahu akan kehebatan dari negeri ini, seperti otomotifnya yang sudah dikenal diseluruh dunia
Dan terakhir untuk Harga Kusen Aluminium YKK ini jelaslah lebih mahal dari harga per meter kusen aluminium kebanyakan, kalau kami biasa pakai aluminium merk HP Metal, maka Kusen YKK sekitar 80 sampai 100% berada diatas harga tersebut.
Bagi anda yang tertarik dengan aplikasi kusen dengan material utama bahan aluminium, merk YKK bisa anda terapkan dirumah dan silahkan bandingkan dengan merk lain.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

shyny