Sundblast Penutup Kaca Agar Buram

Menutupi kaca dalam hal ini ialah melapisi dengan lapisan stiker kaca seperti pada umumnya.

Jika biasanya kaca yang dipasang berwarna bening dan ingin sedikit ditutupi lapisan untuk sedikit privasi pemandangan didalamnya maka dibutuhkan suatu stiker kaca yang bisa disebut sebagai kaca film, namun kaca film kebanyakan orang ngertinya berwana hitam transparan seperti digunakan untuk kaca mobil.

Nah stiker kaca kali ini bernama sundblast, warnanya mirip seperti kaca es, jadi jika anda sudah  memiliki pintu, jendela dan lainnya dengan kaca bening daripada repot mengganti dengan kaca es mending beli stiker sundblas saja, hasil akhirnya tidak kalah kok sama kaca es asli.

 Pintu kaca sebelum diberi stiker >

stiker-kaca-sundblast 

Sesudah dilapisi dengan sticker kaca sundblast >

stiker kaca film

Sekedar info, untuk harga dari sundblast ini adalah per meter, dengan ukuran lebarnya 120 cm.

Dikota Purwokerto, saat kami membeli ini adalah seharga 70 ribu per meternya, namun pernah beli juga ditoko lain masih ditempat yang sama harganya malah 90 ribu.
Hanya berjarak sekian Kilo Meter saja beda toko sudah terpaut jauh.

Namun dari pengalaman itu menjadikan kami sedikit banyak tahu berbagai harga tiap-tiap toko dan tahu mana toko yang bisa menghemat biaya (hahaha).

Pemasangan diatas adalah contoh untuk Pintu Kamar Mandi Aluminium, yang pada awalnya menggunakan kaca bening terlalu terbuka pemandangannya, dilapisi sticker film sundblast.

Anda berminat, cobalah memasangnya sendiri.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+