PROTECHSI Spesialis Gerbang Remote

Anda berencana menerapkan Pintu Gerbang Otomatis dengan menggunakan sistem Remote sebagai perangkat pembukanya??

Anda berada pada tempat yang tepat,
 berikut ini adalah ulasan khusus kami kepada salah satu ahli dalam hal automatic gate, atau pintu gerbang otomatis dengan spesialisasi penggunaan remote untuk kemudahan anda dalam hal membuka dan menutupnya.

Adalah PROTECHSI sebuah brand yang berasal dari kota Ponorogo Jawa Timur telah berpengalaman mengerjakan berbagai jenis aplikasi seperti Pintu Gerbang Sliding,Swing, Foldin­g(double swing one side)
 Pintu Garasi Sliding Tikung, Palang Parkir, Auto Door Kaca, Lift Barang, Lift Person Modifikasi dan lainnya,
yang mana bisa dan merupakan keahlian mereka dalam menambahkan perangkat mesin tambahan agar semua aplikasi pemasangan tersebut bisa berjalan otomatis menggunakan remote. 

Pintu Geser Otomatis Remote

Protechsi sendiri  merupakan kepanjangan dari Ponorogo Technic Solution yang sebenarnya berarti mereka adalah bentuk usaha yang berada di Ponorogo dan melayani, berbagai solusi pemecahan permasalahan /Kebutuhan Tekhnik.

Pertama kali kami bertemu mereka adalah saat ada proyek aluminium di cilacap, dimana kami melihat mereka sedang memasang sebuah pintu gerbang di Pertamina divisi LPG.

Awalnya kami kira hanyalah sebuah gerbang biasa saja, ternyata ada mekanisme otomatisnya.
Ya penambahan mesin agar bisa dibuka dan ditutup otomatis menggunakan remote.

 Sangat menarik sekali bagi kami, sayangnya belum sempat berkenalan secara langsung dengan mereka. Berbekal informasi dari mobil mereka bertuliskan Protechsi, sampailah kami menemukan sang owner dari pemilik tersebut yang bernama bapak Muhammad Rasyid Effendi di sosial media.

Pintu Remote Control

Sekian lama menjalin silaturahmi di sosial media tersebut, yakinlah kami bahwa mereka adalah ahli dalam hal yang berhubungan dengan automatic gate atau pintu gerbang otomatis dengan remote tentunya.

Jangkauan pekerjaan mereka melampui daerah asalnya, yakni seperti pekerjaan di kota Cilacap tersebut. Anda bisa bayangkan berapa jarak antara Ponorogo ke kota Cilacap??

Pada fanspage mereka juga banyak sekali dibagikan hasil pekerjaan terbaru mereka di berbagai kota besar di indonesia, seperti Semarang, Surabaya, Pacitan dan bahkan sampai keluar dari pulau jawa yakni ke Samarinda.
Menunjukkan bagaimana namanya sudah mulai dikenal di negeri indonesia ini,

Pintu Sliding Remote Otomatis

Untuk anda yang berencana memasang aplikasi pintu gerbang remote otomatis ini untuk diterapkan dirumah ataupun di perusahaan pergudangan, kantor dan lainnya, jangan ragu lagi segera hubungi Protechsi dengan ownernya bapak Rasyid Effendi di nomer 085735263708 dan 082139586442 .

Gerbang Remote

Nah pasti setelah membaca ulasan diatas, Anda juga ingin tahu berapa sih harga dari pemasangan pintu gerbang otomatis menggunakan remote ini??
berdasarkan dari penuturan bapak Rasyid, Adapun untuk Harga kisaran mulai 7 jutaan untuk jenis dan type pintu gerbang sliding rumahan dengan syarat tertentu..

Sedang untuk Industri kisaran mulai 24 jutaan untuk jenis sliding seperti yg di PERTAMINA dengan syarat tertentu.. (2015 dan perlu diingat, harga bisa berubah-ubah, tergantung lokasi dimana Anda berada)

Automatic Gate

Masih menurut beliau juga, bahan material yang digunakan yakni mesin utamanya berasal dari impor luar negeri, dengan pertimbangan mementingkan kualitas dan bisnis kedepannya.

Awalnya mereka memproduksi autogate system yang lebih ekonomis karena dibuat anak negeri dengan material full lokal, tapi pada kenyataannya biaya produksi dan hasil fisik belum memuaskan dan pada akhirnya mereka kembali berfikir bisnis dan tidak memaksakan idealis untuk saat ini akhirnya  kembali menggunakan produk-produk buatan luar negeri demi kualitas dan kepuasan para konsumen.

Mesin Remote Gerbang

sekali lagi jangan ragu untuk segera hubungi Protechsi dengan ownernya bapak Rasyid Effendi di nomer 085735263708 dan 082139586442 

Protechsi

Protechsi Spesialis Pengadaan,Pemasangan dan Perawatan Pintu Garasi/Gerbang Otomatis.yang beralamat di JL.Mayjend Sutoyo No.39 C Kabupaten Ponorogo Jawa Timur

anda bisa melihat salah satu video hasil karya mereka disini


 
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+