Matahari PM Solusi Aksesoris Toko Anda

Saat pemasangan Folding Gate di daerah Jatilawang, ada tetangga dari konsumen yang kami pasang tersebut menanyakan tentang rak-rak untuk toko, awalnya kami belum mengerti apa yang dimaksud dari  ibu-ibu ini,

setelah dijelaskan detil ternyata yang dimaksud adalah rak seperti di minimarket itu.
Nama jenisnya kami lupa (update: Gondola),
 namun masih ingat pernah memasang juga di area Banyumas, untuk bentuknya seperti ini,

Rak Minimarket

Sebut saja rak minimarket, kami selalu terbuka kepada siapapun mereka yang bertanya, dan kebanyakan pula belum mengetahui dimana tempat yang menjual peralatan aksesoris untuk toko seperti rak-rak ini.

Memang di pinggiran kota Purwokerto itu sudah ada yang menjual, namun harganya jelas lebih mahal.

Nah daripada anda membeli pada lapis kedua, mending langsung saja datangi Matahari PM, tempat yang menjual berbagai perlengkapan supermarket dan pergudangan. lokasinya gampang ditemui, berada di jalan Kol. Sugiono no.58A.

Terletak disebelah barat Toko Oemah Kunci sekitar 100 meteran, atau jika Anda tahu Moro Grosir (supermarket besar di Purwokerto), nah ini terletak di sebelah baratnya.

Untuk peta lokasi anda bisa memasukkan kode angka ini di Aplikasi GPS Ponsel Anda yang sudah mendukung fitur GPS >    -7.429120, 109.239530

Matahari PM Purwokerto

Segala sesuatu yang berhubungan dengan akseroris perlengkapan buat toko seperti Rak toko, Bracket, Box, Gawangan  Baju, Keranjang Belanja, Loker, Trolley dan lainnya semua ada, harga grosir maupun eceran.

Adapun untuk nomer telepon yang bisa anda hubungi 
TELP/FAX : 0281 - 637513
HP : 0812 - 2675 - 137
E-mail : mataharipm@yahoo.com
Buka setiap hari kerja Pukul 08.00 s.d. 16.00