Las Listrik Mini Inverter

Dapat kabar terbaru lagi nih saudara-saudara, banyak yang menanyakan tentang harga las listrik jenis inverter maupun trafo dengan daya listrik sebesar 450 watt,

hampir setiap hari ada saja yang nyasar ke website sederhana ini dengan kueri kata tersebut misal, 

Harga Las Listrik 450 watt, Mesin Las 450 watt dan lain-lain yang mana pada intinya sama saja mencari mesin las portable dengan daya watt sebesar itu.

nah sampai saat ini-pun kami belum pernah melihat inverter dengan besaran watt tersebut. (mohon kabari kami jika anda menemukan).
update : sudah nemu nih, sila baca > Mesin Las MultiPro 450 Watt

Sampai ada yang menginfokan kepada kami bahwa telah ada  mesin las listrik inverter dengan daya watt lebih rendah dari yang sering ditemui yaitu las listrik 650 watt.

Ya, mesin ini ber-Merk Kentaro, dari info produknya sih tertulis buatan Jepang dan mengusung daya watt lebih rendah yaitu hanya sebesar 650 watt.

Pastilah melihat besaran angka-nya jelas dapat dipastikan lebih hemat dari mesin las listrik 900 watt.

Untuk bentuknya mini seperti ini

Las Listrik Mini

 dari tingginya saja terlihat hanya satu setengah kali lipat dari tinggi bungkus rokok, salah satu jenis las listrik mini.

Adapun untuk spesifikasi besaran daya yang dibutuhkan tertera pada gambar dibawah ini, mungkin bagi anda yang sudah paham tentang elektronika bisa mengerti apa maksud dari tiap-tiap penjelasannya

Spesifikasi Mesin Las Listrik

Tampak sampingya terkesan biasa saja,
Las Listrik Portable

Nah pastilah setelah melihat tentang las listrik mini portable diatas, anda ingin mengetahui berapa harganya, adapun harga yang ditemui untuk mesin inverter irit daya ini justru malah lebih mahal dari mesin las portable 900 watt. 

Jika mesin las inverter 900watt yang pernah kami beli ditahun 2017  hanya kisaran 950 ribu sampai 1.100 ribu. 
mesin ini malah seharga mulai 1,3 jutaan. 

Ini kami lihat di berbagai marketplace online yang ada di indonesia, kemungkinan karena masih membawa nama pabrikan jepang jadi mereka menawarkannya mahal.

Anda berminat, silahkan cari di toko yang menyediakan mesin ini dikota anda, bila gak menemukan, ya cari di marketplace online terpecaya saja di Indonesia.
salam