Sekat Ruangan Kantor

Pembatas ruang antar bagian pada suatu perkantoran biasanya dibuat dari material yang bisa dibongkar pasang dengan mudah dimasa kedepannya. Sekat Ruangan, dalam hal ini pemisah antara bagian satu dengan bagian lain juga diharapkan memakai bahan efektif tersebut.
Solusinya jelas bisa menggunakan bahan kusen aluminium sebagai bahan utamanya. Selain dari segi efisiensi juga faktor minimalis masih menjadi alasan bagi beberapa orang untuk memilih kusen aluminium untuk digunakan sebagai sekat ruangan kantor seperti contoh pada gambar dibawah ini.

Sekat Ruangan Dari Aluminium

Seperti pada catatan saya sebelumnya tentang Sekat Aluminium, kebanyakan yang menerapkan ini adalah perkantoran instansi. Rangka sekat menggunakan kusen aluminium warna coklat ukuran 4"(inchi) dan untuk isi sekatnya sendiri bisa menggunakan papan multiplex, papan gypsum, kalsiboard dan lainnya. Pada gambar diatas, menggunakan bahan multiplex dilapisi lembaran DecoSheet. Saya sendiri baru mendengar bahan bernama deco sheet ini, bahannya lembaran mirip lembaran HPL hanya saja lebih tipis. Harga dari lembaran deco sheet ini permeter mulai Rp 45 ribu/meter dengan ukuran lebar 120cm.

Sekat Ruangan Minimalis

 Dan untuk perhitungan harga dari pemasangan sekat ruangan dari bahan aluminium ini, silahkan anda negosiasi saja dengan jasa pemasangnya.
Bagaimana? Apakah anda tertarik menerapkan sekat ruangan dari bahan aluminium untuk dipasang di kantor anda, silahkan cari jasa penyedia pemasangan terdekat dikota anda. Atau jika anda berada di kota Purwokerto bisa hubungi salah satu Jasa Pemasang Sekat Aluminium ini disini > Tukang Aluminium Purwokerto


Tags : Sekat Ruangan | Coklat | Aluminium | Purwokerto 
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+