Kanoplas Pada Pintu dan Pagar Besi



Sebagai pelindung agar tidak tampak secara langsung isi sebuah rumah, biasanya dipasang Pagar Besi dengan tambahan Kanoplas.

Material dari lembaran plastik ini berfungsi untuk menutupi, atau bisa juga sebagai hiasan motif, umumnya alasan beberapa orang yang mnggunakan kanoplas ini adalah agar tidak terlalu tampak isi dari rumahya.

Ya bisa kemungkinan besar untuk menghindari mata-mata baik hati berkeliaran dan menjadikan sebuah lintasan pikiran yang tidak diinginkan, bahasa sederhananya Privasi diri. 

Kanoplas

 Warna dan motif dari kanoplas ini banyak sekali, anda bisa memilih sesuai keinginan anda, paling sering ditemui biasanya motif dedaunan.

Atau bila tidak menyukai yang bermotif, memilih model polosan pun ada banyak juga. Harga dari kanoplas ini rata-rata seperti yang sering kami temui dibeberapa toko material bangunan yang berada dikota kami (Banyumas) mulai berharga 30ribuan pada tahun 2015 dengan ukuran lebar rata-rata adalah satu meter.

Harga kanoplas ini jelas tidak berbeda jauh jika anda masih berada di pulau jawa, mungkin kalau sudah berada diluar pulau jawa harganya akan berbeda, lebih mahal biasanya.

Untuk pemasanganya sendiri anda akan membutuhkan tambahan yaitu Kabel Ties atau sering disebut juga sebagai InsuLock/Tali Ret, bentuknya seperti ini 

Kabel Ties

Harganya perbungkus yang berisi mulai dari 100 biji mulai dari 7000-an, paling sering ditemui hanya warna hitam dan putih,
silahkan anda cari kabel ties ini dengan panjang sesuai kebutuhan, dalam arti panjang untuk mengunci kanoplas nanti-nya.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+