Pintu Lipat Besi

Jika Anda sedang berencana untuk membuat pintu untuk garasi kendaraan, ataupun untuk pintu utama Ruko, maka pemilihan Pintu Lipat Besi ini adalah pilihan yang tepat buat Anda.

Dengan kelebihannya yaitu bisa dilipat dan lebih kokoh menjadikannya sebagai Pintu yang kini banyak diminati.

Adapun untuk spesifikasi dari material pembuatnya umumnya adalah rangka besi hollow 3x6 ditambah dengan Plat Besi dengan berbagai jenis ketebalan.

Untuk motifnya sangat banyak jenis dari motif ataupun model hiasannya, Anda bisa menemukannya di internet maupun meminta brosur gambar kepada Penyedia jasa Las Listrik di kota anda

Pintu Lipat Besi


Berapa Harga Pintu Lipat Besi? 

Adapun untuk harga Pintu jenis ini adalah pintu dengan harga diatas dari rata-rata pintu garasi maupun ruko pada umumnya menggunakan Folding Gate ataupun Rolling Door.

Sebab proses membuatnya-pun diperlukan ketelitian dikarenakan agar saat Pintu ditutup bisa menjadi pas simetris, untuk itu terkadang bisa memerlukan waktu sedikit lama bagi para Pembuatnya seperti Bengkel Las Listrik.

Pintu-Lipat-Besi-Purwokerto


Saran bagi Anda yang memesan pintu seperti ini hendaknya jauh hari sebelum (jika Ruko) ditempati.

Rata-rata harga yang ditawarkan adalah mulai dari 750 ribu per meter (persegi) untuk area Purwokerto (2018).
Itupun masih bisa lebih maupun kurang bergantung dari jenis bahan yang akan dipilih oleh calon konsumen.

Misal pemilihan besi, mau pakai besi biasa atau memakai besi galvanis, juga untuk ketebalan dari Plat Besi yang akan dipakai serta motif Pintu Lipat besi tersebut.

 Harga Pintu Besi Lipat

Jasa Bengkel Las Listrik Purwokerto

Anda bertempat di Purwokerto, Banyumas maupun sekitarnya, berminat menggunakan Pintu Lipat untuk rumah maupun ruko Anda, silahkan saja hubungi salah satu mitra ahli Pintu Lipat disini > Bengkel Las Listrik Purwokerto untuk survei lokasi Anda Gratis.

Kami akan mensurvei tempat anda dahulu, untuk mempermudah kedepannya. 

Motif Pintu Besi Lipat 

Sekian informasi dari kami, Salam.