Amankan Bagian Belakang Rumah Anda

Sehabis hari raya lebaran, biasanya orang-orang yang habis mudik di kampung halaman mulai kembali ke rumah masing-masing.

Nah biasanya nih, saat mudik itu pula rumah dititipkan kepada tetangga dekat sekitar rumah,

namun yang perlu anda ketahui mereka para tetangga anda tidak memberikan waktu 24 jam mereka hanya untuk mengawasi rumah anda,
terkecuali kalau memang anda membayar mereka hanya untuk itu.
Berawal dari cerita konsumen Kami, bahwa Kediamannya baru saja dibobol oleh sekelompok orang berhati mulia yang menjarah sebagian isi dari rumahnya,
didapatkan fakta bahwa sekelompok orang ini memanfaatkan bagian belakang rumah.

Seperti yang kita ketahui, bagian belakang pada sebuah rumah merupakan bagian paling "aman" dalam pandangan beberapa "orang" yang berniat baik pada dirinya sendiri.

Ditambah lagi dengan semakin banyaknya bagian belakang rumah yang jarang terlihat oleh pandangan tetangga sekitar. inilah sebanya banyak kasus "penjarahan" berawal dari Bagian belakang ini.

Solusinya, amankan bagian belakang rumah anda dengan menggunakan Pintu Besi

Pintu-Besi

Penggunaan tambahan Pintu Besi ini bisa meminimalisir adanya niatan "jahat" sekelompok orang terhadap isi kediaman anda.

Yang menarik adalah, Pintu Besi ini bisa dipasang walaupun sebelumnya sudah ada/terpasang sebuah pintu (biasanya pintu kayu).
Jadi bisa dikatakan Pintu besi ini merupakan Dobelan/Tambahan agar bagian belakang anda makin aman.

Jika pada gambar diatas merupakan pengaman Pintu Besi bermotif, Anda-pun bisa memilih menggunakan Pintu Besi dengan isi full Plat agar terlihat lebih "Rapat" seperti tampak pada gambar dibawah ini :

Pintu Besi

Seperti ungkapan lama, mencegah lebih baik sebelum terjadi. 

Seperti konsumen kami ini, beliau tidak ingin kejadian yang pernah dialaminya terulang lagi.

Jasa Pembuatan Pintu Besi

Kebanyakan, Pembuat dari Pintu Besi ini adalah Bengkel Las, umumnya Las Listrik. 

Hampir di Perkotaan maupun pelosok kini sudah mudah ditemui bengkel las listrik ini, silahkan saja anda cari yang menurut anda bisa dipercayakan dalam pembuatannya.

Masalah tentang berapa harganya, anda bisa konsultasikan dahulu, mengingat untuk harga akan berbeda tiap-tiap spesifikasi dari jenis bahan yang akan dipakai 
baca juga : Pintu Lipat Besi

Sekedar Informasi, bila Anda bertempat di Purwokerto, Banyumas dan sekitarnya. Anda bisa menggunakan jasa Kami dalam hal pembuatan Pintu Besi ini di rumah Anda, informasi lanjut buka > Bengkel Las Listrik Purwokerto

Akhir kata,
Salam