Warna Cat Pada Kanopi Dan Pagar Besi Minimalis



Pemilihan warna untuk sebuah bagian pada rumah merupakan suatu hal yang paling penting diperhatikan. Seperti contoh pada pemilihan warna cat untuk Kanopi Minimalis.

Umumnya di beberapa tempat sering ditemui berbagai jenis bentuk Kanopi Minimalis yang menggunakan warna Hitam Doff sebagai warna cat untuk melindungi permukaan besi rangka dasar dari kanopi tersebut dari cuaca panas maupun dingin dan juga sebagai nilai estetika keindahan tersendiri.

Warna Hitam Doff adalah jenis warna hitam pada umumnya, namun yang membedakannya adalah warna jenis ini tidak mengkilap.

Jadi Hitam Doff adalah warna Hitam yang tidak mengkilap, jika warna hitam yang mengkilap disebutnya sebagai warna Hitam Metalik.

Kanopi Minimalis

Umumnya jika warna pada kanopi-nya adalah hitam doff, maka untuk pemilihan pada Pagar Besinya-pun akan mengikuti (cocoknya).

Namun kalaupun tidak menyamai juga tidak masalah, toh pemilihan warna merupakan hak pribadi dari masing-masing Pemilik bangunan tersebut.

Pagar Besi Minimalis

Harga Cat Hitam Doff

Untuk Harga dari cat hitam doff ini beragam bergantung merk-nya juga.
Dan perlu diingat, untuk jenis cat-nya adalah Cat Besi yaitu jenis cat yang diperuntukkan penggunaannya pada benda MetaL.

 Kan lucu kalau memakai cat kayu untuk mengecat besi, seminggu aja sudah luntur kena pada hujan.

Banyak dari beragam jenis merk cat, prefer pakailah merk Avian (bukan ngiklan) sebab pada Cat Besi Avian, untuk media pengencernya menggunakan Bensin, dimana harga dari bensin jelas lebih terjangkau daripada memilih cat yang mengharuskan pengencernya menggunakan media Minyak Tinner yang jelas lebih mahal dari bensin.

Untuk harganya kisaran 60ribu per kaleng ukuran satu kilo (update april 2016). untuk merk lainnya ada juga yang lebih murah namun untuk kualitasnya anda bisa mengetahuinya setelah mencoba.

Demikian sedikit ulasan mengenai Pemilihan Warna Cat Pada Kanopi Dan Pagar Besi Minimalis sebagai referensi untuk Anda dalam memilih warna. 
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+