Cilacap Hari Ini

Hari ini di Cilacap, mengerjakan pekerjaan Aluminium Composite Panel.

Seperti biasa karena hari ini memasuki masa cuaca musim kemarau, di kota cahaya ini terbiasa dengan panas yang menyengat saat siang hari.  

Info pada hari ini saya melewati jalur Cantelan - Slarang sampai Tugu Selamat Datang Cilacap, sedang dibangun proyek pergantian jalan aspal dengan jalan Beton, atau dikatakan sedang Betonisasi.

Hal yang paling membosankan bagi para pengendara motor dan juga para sopir adalah menunggu saat Buka-Tutup jalur, mengingat jalan yang bisa dilalui hanya satu arah, namun kendaraan roda dua masih bisa "nekat" melaju dengan resiko ketemu kendaraan besar disisi lawannya, kalau lagi apes ya bisa dimarahi petugasnya, hahaha.

Tetapi ya memang namanya menunggu dimana-mana orang pasti ga suka seperti saya tadi mengalami macet sampai satu jam,

Macet di Cilacap satu jam itu luar biasa, kan disini bukan kota metropolitan.

Inilah harga yang mesti dibayar para pengguna jalan, yaitu dengan rasa sabar, sadarkah Anda ketika mencaci maki Pemerintah dalam proses pembuatan jalan yang terkadang lama ataupun proyek berserakan tak karuan, itu semua juga untuk kebaikan anda dimasa yang akan datang.

Betonisasi

Betonisasi bukan Vickynisasi, adalah proses pergantian jalan aspal dengan material beton cor,

kelebihan jalan beton sendiri "katanya" adalah mampu menyerap air (bersahabat dengan air) berbeda dengan jalan yang terbuat dari aspal, mengingat aspal berunsur kimia yang berasal dari sisa residu proses akhir pengolahan minyak bumi.

Seperti pepatah "Minyak dan Air tak bisa bersatu",
ya itulah yang terjadi pada jalanan aspal pada umumnya saat musim hujan pasti banyak yang berlubang, dimanapun di Indonesia saat musim hujan dipastikan jalan raya ada yang berlubang.

Cukuplah catatan kecil ini untuk informasi tentang kota Cilacap hari ini,

dan inilah foto moment perjalan pulang yang alhamdulillah ketemu macet di cilacap.

Cilacap hari Ini

Cilacap Membangun

satu hal yang paling ditakutkan ya ini, besi yang nongol, kalau tak waspada bisa tersandung.

Jalan Beton

Jalan Raya Cilacap

antrian yang panjang

Macet Cilacap

Proyek Cilacap

Semoga kedepannya, Cilacap yang terkenal Jalanannya rusak, akan menjadi jalan paling Halus se kawasan Jawa Tengah, aminnn.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

shyny