Alasan Dibalik Pembentukan MinimaList Art

Sekedar berbagi pengalaman untuk Anda dimanapun berada. Pada awal dibuatnya website Minimalist Art dulu niatnya hanya untuk catatan harian saja (notes) tentang pengalaman-pengalaman pekerjaan saat di aluminium. Namun dari waktu ke waktu website ini yang berplattform blogspot mulai kebanjiran trafik, sayangnya saat itu kebanyakan trafik non organik, sedangkan trafik yang organik berasal dari berbagai kota di jawa dan indonesia pada umumnya.
Saya ingat pertama kali Visitor yang mengontak saya waktu itu Pengunjung dari Madiun Jawa Timur, beliau menanyakan harga pintu sliding aluminium dan minta sekalian disurvei dilokasi rumahnya. Singkat kata saya menjawab pertanyaan beliau dan juga menjelaskan bahwa kami tidak bisa mengabulkan permintaannya, dikarenakan posisi yang jauh.

Atas dari pengalaman itulah saya mulai merubah sedikit isi dari web ini, yang semula hanya untuk sekedar berbagi curhat pengalaman kerja menjadi sebuah web berbayar untuk sebuah usaha nyata sesuai dengan isi website ini yaitu tentang Aluminium. Bekerja sama dengan spesialist Aluminium, kami mulai memberanikan diri mengenalkan nama Minimalist Art ke publik khususnya kota Purwokerto. Bersaing dengan nama-nama besar yang lebih dahulu dikenal di kota ini, tak membuat saya patah arang. Prinsip Seperti Google, lihatlah walau saat kemunculannya di tahun 1998, sudah ada puluhan mesin pencari besar yang lebih dahulu dikenal seperti Altavista, Ask, Yahoo dll namun kini Google-lah yang menguasai hampir 85% pasar Search Engine dunia.
Mimpi kalau Minimalist Art menguasai 60% pangsa pasar Area Banyumas, hahaha (ngimpi).

Kusen Alumunium, salah satu pekerjaan kami,

Kusen Alumunium

juga melayani pemasangan Sekat Partisi, Rolling Door Alumunium, Lemari Dapur dll, bisa dilihat di album.



Lemari Aluminium

Lemari Piring Aluminium

Tetapi lain daripada itu semua, saya menemukan kesenangan sendiri bermain didunia maya ini. Banyak pengalaman dari sesama blogger yang memiliki minat sama dalam dunia aluminium bertemu di G+. Sering mereka berbagi hasil karya pemasangan, update harga, tips dll yang terkadang saya share di sosial media.
Akhir kata Semoga kedepannya apa yang saya bangun ini lebih bermanfaat bagi khalayak umum, Berbagi itu indah.

Salam. . .
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+